Kata
Pengantar
Puji syukur saya
panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat, karunia, serta
taufik dan hidayah-Nya saya dapat menyelesaikan makalah PENERAPAN AZAZ-AZAZ MANAJEMEN DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA SEBUAH
PERUSAHAAN ini dengan baik
meskipun banyak kekurangan di dalamnya. Dan juga saya berterima kasih pada guru
pembimbing yang telah memberikan tugas ini kepada kami.
Kami sangat berharap makalah
ini dapat berguna dalam rangka menambah wawasan serta pengetahuan kita mengenai
gerakan tari. Kami juga menyadari sepenuhnya bahwa di dalam Makalah ini
terdapat kekurangan dan jauh dari kata sempurna. Oleh sebab itu, kami berharap
adanya kritik, saran dan usulan demi perbaikan makalah yang telah saya buat di
masa yang akan datang, mengingat tidak ada sesuatu yang sempurna tanpa saran
yang membangun.
Semoga makalah
sederhana ini dapat dipahami bagi siapapun yang membacanya. Sekiranya laporan
yang telah disusun ini dapat berguna bagi saya sendiri maupun orang yang
membacanya. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata-kata yang kurang
berkenan dan saya mohon kritik dan saran yang membangun demi perbaikan di masa
depan.
Penulis,
BAB
I
Pendahuluan
A. Latar
Belakang
Kantor adalah tempat
diselenggarakannya kegiatan yang berkaitan dengan informasi. Kantor juga
merupakan tempat dari proses penanganan informasi mulai dari menerima,
mengumpulkan, mengolah, meminjam, sampai menyalurkan/ mendistribusikan
informasi.
Hakikat pekerjaan
kantor yaitu mengumpulkan/menghitung keterangan, mencatat keterangan, mengolah
keterangan, menggandakan keterangan, mengirim keterangan, dan menyimpan
keterangan.
B. Rumusan
Masalah
1. Bagaimana
anda memahami tentang pengertian asas-asas manajemen perkantoran?
2. Bagaimana
anda dapat memaparkan tentang tujuannya?
3. Bagaimana
anda dapat menjelaskan mengenai asas-asas tersebut?
C. Tujuan
Tujuan manajemen
perkantoran:
ü Untuk
menyediakan informasi yang siap pakai, yaitu: lengkap, relevan,
terperbaharukan, akurat dan dapat
dipertanggungjawabkan
ü Untuk
memberi keterangan yang lengkap agar terlaksana secara efisien
ü Untuk
memberi catatan dan laporan yang bermanfaat dengan biaya terjangkau
ü Untuk
membantu perusahaan memelihara dan memenuhi kebutuhannya
D.
Manfaat
1. Bagi
Penulis
Dapat
menambah wawasan dan pengetahuan, khususnya mengenai bagaimana pelaksanaan
pekerjaan kantor yang baik untuk dapat diterapkan dalam kantor yang
sesungguhnya.
2. Bagi Dinas
Semoga menjadi bahan masukan bagi Dinas Informasi dan Komunikasi Pemko Medan dalam memperbaiki serta meningkatkan manajemen kantornya.
Labels:
KAMPUS,
KUMPULAN ARTIKEL,
KUMPULAN MAKALAH,
MAKALAH PENERAPAN AZAZ-AZAZ MANAJEMEN DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA SEBUAH PERUSAHAAN,
SEKOLAH TINGGI,
SMA/SMK/MA,
SMP/MTs,
TUGAS,
UNIVERSITAS
By. John Ady Susilo. Bayung Lencir
Thanks for reading MAKALAH PENERAPAN AZAZ-AZAZ MANAJEMEN DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA SEBUAH PERUSAHAAN. Please share...!
0 Comment for "MAKALAH PENERAPAN AZAZ-AZAZ MANAJEMEN DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA SEBUAH PERUSAHAAN"